ridwanali

BiNusian weblog

Komputer dan Saya

February27

Komputer adalah saya atau saya adalah komputer. Yah, bisa dikatakan seperti itu karena pada saat ini hampir kesuluruhan kegiatan harian saya tidak jauh dari komputer. Komputer yang saya gunakan dalam keseharian pada saat ini adalah PC ( Personal Computer ).

Komputer dalam keseharian biasa saya gunakan untuk mencari informasi yang belum saya ketahui atau sekedar mencari hal – hal yang baru terjadi, untuk mempelajari sesuatu yang biasa saya lakukan dengan membuka forum – forum yang sudah ada, untuk tetap berkomunikasi dengan teman maupun kerabat melalui media – media yang ada, dan paling sering saya gunakan untuk melepas penat dengan bermain game.

Manfaat dari komputer itu sendiri bagi saya sangat banyak. Bagi saya manfaat yang saya sangat rasakan adalah pencapaian terhadap informasi. Terkadang banyak informasi atau hal – hal yang tidak bisa saya lakukan atau saya lewatkan. Komputer membantu saya dalam hal itu. Dengan dibantunya media – media yang memberikan informasi yang up to date saya mampu mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia baik yang saat itu terjadi ataupun yang telah terjadi. Selain itu komputer membantu saya mempelajari materi yang belum saya ketahui karena terkadang banyak hal yang saya tidak paham bagaimana menyelesaikannya dan informasi yang disediakan disekitar saya terbatas maka melalui komputer lah ( internet ) saya mencarinya. Hal ini sangat memberikan input bagi saya untuk menanggulangi masalah yang sedang saya alami atau mempersiapkan diri terhadap sesuatu baik pada saat ini ataupun dimasa mendatang. Dengan program dan perangkat – perangkat pendukungnya komputer membantu ke efektifan dalam mengerjakan sesuatu. Dan yang terakhir, komputer adalah media saya untuk melepas penat setelah melalui keseharian saya.

posted under Uncategorized

Email will not be published

Website example

Your Comment: